Mobile Banking


Mobile banking merupakan layanan yang memungkinkan nasabah bank melakukan transaksi perbankan melalui ponsel atau smartphone. Layanan mobile banking dapat digunakan dengan menggunakan menu yang sudah tersedia melalui aplikasi yang dapat diunduh dan diinstal oleh nasabah 

Registrasi & Aktivasi
  1. Registrasi
    Melalui ATM Bank NTB
  2. Aktivasi
  • Fitur/Menu Finansial Melalui Customer Service
  • Fitur/Menu Non Finansial Melalui ATM Bank NTB,Handphone/ Smartphone Nasabah dan/atau Customer Service Bank NTBBen
Limit transaksi &  transfer

Benefit
  • Aman, karena menggunakan PIN 6 Digit
  • Dapat bertransaksi 24 jam sehari dan 7 hari seminggu
  • Operasional layanan sangat mudah dan sederhana dengan tampilan aplikasi yang menarik
Fitur
  1. Fitur-fitur Transaksi
    • Finansial
      • Transfer
      • Pembayaran
      • Pembelian
    • Non Finansial
      • Inquiry Saldo
      • Informasi Mutasi Rekening
  2. Aplikasi dapat diunduh melalui Market Place Smartphone dengan basis Android dan/atau melalui Website Bank NTB
  3. Hal yang dapat dilakukan nasabah melalui Mobile Banking :
    • Transfer antar ATM Bersama, Prima & Alto, serta antar rekening Bank NTB
    • Cek saldo dan perubahan PIN
    • Pembayaran tagihan Telkom, Telkomsel, Hallo dan Speedy
    • Pembelian Vaoucher isi ulang Simpati, Kartu AS, Indosat, XL dan Axis
    • Pembayaran Kartu Kredit Bank lain (Mega, Bukopin, BII, BRI, CIMB Niaga, HSBC, OCBC