Berita

Bank NTB Syariah Silaturrahim dengan Percetakan Toha Putra Semarang

Bank-NTB-Syariah-Silaturrahim-dengan-Percetakan-Toha-Putra-Semarang

Pada hari Senin tanggal 04 Maret 2019, Bank NTB Syariah berkesempatan bersilaturrhim dan berkunjung ke salah satu Percetakan AL Qur'an terbesar di Indonesia yaitu Toha Putra Semarang . Bank NTB Syariah yang terdiri dari Direktur Utama Bapak H Kukuh Rahadjo dengan didampingi General Manager yang membidangi, mencoba menjajaki untuk menjalin kemitraan dengan Toha Putra terkait pelaksanaan Wakaf Al Qur'an yang ditujukan sebagai salah satu program strategis Bank NTB Syariah untuk mendukung upaya Lombok Bangkit Bebas Buta Huruf Al Qur'an.

Bank NTB Syariah diterima langsung oleh Pendiri sekaligus Pemilik Toha Putra yaitu Bapak H Hasan dan seluruh Jajaran Managementnya. Melalui kegiatan silaturrahim ini, diharapkan Bank NTB Syariah bersama Toha Putra Semarang dapat berkontribusi dalam penggiatan Wakaf di daerah Nusa Tenggara Barat melalui Pemberian Al Qur'an dan Buku Tuntunan Alat Shalat.

Semoga, rencana dan niatan Bank NTB Syariah bersama Toha Putra dalam upayanya mendukung Program Lombok Bangkit Bebas Buta Huruf Al Qur'an dapat segera terealisir yang tentunya  diyakini akan memberikan keberkahan bagi semua, imbuhnya.

Related