Berita

Bank NTB Syariah Referensi Informasi Strategis dengan BPD Jateng tentang Bisnis Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK)

Bank-NTB-Syariah-Referensi-Informasi-Strategis-dengan-BPD-Jateng-tentang--Bisnis-Dana-Pensiun-Lembaga-Keuangan-(DPLK)

Pada hari Senin tanggal 04 Maret 2019, Bank NTB Syariah melakukan kunjungan kerja dan atau Studi Banding tentang Bisnis Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) di Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jateng. Bank NTB Syariah yang terdiri dari Direktur Utama Bapak H Kukuh Rahadjo dengan didampingi General Manager yang membidangi, mencoba mendalami dan mereferensi informasi strategis mengenai mekanisme pendirian, operasional dan tentunya potensi bisnis yang dapat dioptimalkan melalui DPLK.

Bank NTB Syariah diterima langsung oleh Direktur Bisnis Retail dan Unit Usaha Syariah BPD Jateng yaitu Bapak Hana Wijaya didampingi Kepala DPLK BPD Jateng dan seluruh Pemimpin Divisi terkait. Melalui sambutannya, Bapak Hana Wijaya menyampaikan bahwa DPLK merupakan salah satu kegiatan strategis yang ditujukan untuk memberikan layanan perencanaan Dana Pensiun kepada seluruh Pekerja Aktif dan tentunya masyarakat secara umum sehingga akan berimplikasi kepada kesejahteraannya di masa pensiun nanti.

Memperhatikan potensi dan kebaikan atas informasi - informasi positif yang diperoleh dari BPD Jateng, Direktur Utama Bank NTB Syariah Bapak H Kukuh Raharjo  menyampaikan bahwa ini merupakan angin segar dan akan menjadi pendorong yang kuat bagi Bank NTB Syariah untuk segera mendirikan dan melaksanakan kegiatan DPLK Bank NTB Syariah dalam waktu dekat ini. Semoga, rencana dan niatan Bank NTB Syariah dalam upayanya menyediakan produk DPLK dapat menjawab kebutuhan atas keberadaan layanan perencanaan Dana Pensiun bagi seluruh masyarakat NTB yang diyakini akan memberikan keberkahan bagi semua, imbuhnya.

Related