Berita

Bank NTB Syariah Referensi Informasi Strategis dengan BPD DIY tentang Kemandirian IT

Bank-NTB-Syariah-Referensi-Informasi-Strategis-dengan-BPD-DIY-tentang--Kemandirian-IT

Pada hari Selasa tanggal 05 Maret 2019, Bank NTB Syariah melakukan kunjungan kerja dan atau Studi Banding tentang Kemandirian Teknologi Informasi (TI) di Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY. Bank NTB Syariah yang terdiri dari Direktur Utama Bapak H Kukuh Rahadjo dengan didampingi General Manager yang membidangi, mencoba mendalami dan mereferensi informasi strategis mengenai mekanisme persiapan, pengembangan dan perwujudan Kemandirian TI.

Bank NTB Syariah diterima langsung oleh Jajaran Direksi BPD DIY yaitu Direktur Umum Bapak Cahya Widi, Direktur Pemasaran Bapak R Agus Trimurjanto, Direktur Kepatuhan Ibu Dian Ariani dan seluruh Pemimpin Divisi terkait. Melalui sambutannya, Bapak Cahya Wiwi mewakili Jajaran Direksi BPD DIY menyampaikan bahwa segmen TI merupakan salah satu prioritas yang harus secara berkesinambungan ditingkatkan kualitas, kehandalan dan tentunya dinamis dalam mengakomodir kebutuhan bisnis Bank. Memperhatikan kondisi ini, tentunya alangkah strategisnya apabila BPD dapat membangun dan menyediakan IT dimaksud secara mandiri/berdikari.

 Memperhatikan potensi dan kebaikan atas informasi - informasi positif yang diperoleh dari BPD DIY, Direktur Utama Bank NTB Syariah Bapak H Kukuh Raharjo  menyampaikan bahwa ini merupakan semangat dan akan menjadi landasan yang cukup komprehensif bagi Bank NTB Syariah untuk secara bertahap membangun dan menyediakan IT secara mandiri/berdikari. Semoga, rencana dan niatan  Bank NTB Syariah dalam upayanya mengembangkan bisnis dengan didukung dengan kapasitas, kehandalan dan kualitas TI yang memadai dapat menjawab segala tantangan yang ada dan diyakini akan memberikan keberkahan bagi semua, imbuhnya.

Related